Profile Organisasi PT. Centig Tour Wisata


PROFILE ORGANISASI
PT. CENDANA TIGA TOUR WISATA

PT. Cendana Tiga Tour Wisata adalah Perusahaan Travel Umroh Haji Plus di Indonesia yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun melayani masyarakat Indonesia menjalankan Ibadah Umrah dan Haji Plus ke tanah suci Mekkah dan Madinah. Berdiri sejak tahun 2002, PT. Cendana Tiga Tour Wisata adalah Travel Umroh yang selalu berusaha mengutamakan pelayanan tamu Allah dengan pelayanan terbaik.

Di musih umroh 2016/2017, PT. Cendana Tiga Tour Wisata membuat program untuk memudahkan umat berangkat bertamu ke Tanag Suci dengan Program Qiblat Tata Buana, dengan komponen biaya yang lebih terjangkau dan fasilitas yang terbaik di kelasnya, semata-mata untuk menjaga dan meningkatkan kepercayaan jamaah umroh menjadi lebih terbantu dan terlayani dengan lebih baik lagi.

PENDIRIAN PERUSAHAAN

PT. Cendana Tiga Tour Wisata ini telah beroperasi sejak tahun 2006 , yang memiliki ruang lingkup  usaha dalam bidang perjalanan wisata rohani Umrah, Umrah Plus dan Haji Plus. Perusahaan ini diambil alih kepemilikan sahamnya oleh beberapa Orang aktifis Yayasan Pendidikan Indonesia Wira Tata Buana, dengan kepemilikan saham oleh Datuk Taufan Berliano Ramadhani dan Hajjah Sufiaty Yusuf, Datuk Agung Sidayu, Chairman YPI Wira Tata Buana dan Haji Sayyidu Ismail Sufi Direktur Utama PT. Qiblat Wisata,

IZIN Kementrian Agama  Republik Indonesia ,  Dirjen Penyelenggara Haji dan Umroh untuk PT. Cendana Tiga Tour Wisata adalah  Nomor : D/362 yang di keluarkan pada tahun 2013, dan telah diperbaharui pada tahun 2017 dengan Nomor 505.

 PT.Cendana Tiga Tour Wisata juga merupakan anggota dari ASITA (Association of The Indonesia Tour and Travel) dan HIMPUH (Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji Indonesia), dan dalam waktu dekat akan di masukkan sebagai bagian dari IATA guna meluaskan bidang usaha.

Pada hari ini Senen tanggal 4 Desember 2017, telah di lakukan serah terima dan pengalihan saham akan dilakukan di hadapan Notaris setidaknya 14 hari yang akan datang setelah semua dokumentasi selesai, dengan pengurus baru sebagai berikut :

Special Advisor :

Haji Datuk Agung Sidayu, MBA (Hubungan Internasional)

Board of Commissioner and Directors :

Komisaris Utama  : H. Datuk Agung Sidayu, MBA
Komisaris  : Hj. Sufiaty Yusuf
Direktur Utama : Taufan Berliano Ramadhani,SE
Direktur Opr. : Bambang Heda, S.Kom
Direktur Pemasaran  : Imam Munandar Abdul Rasad
Direktur Airline  : Suparmin Abu Nida, S.Kom 










0 komentar:

Posting Komentar